Kategori
Buku Saya

Dear Amor & Malaikat Tanpa Sayap (Antologi)

Dua buku dalam satu buku?  Lucu ya membacanya? Apa maksudnya? Tetapi ternyata memang ada seperti itu dan buku yang aku tuliskan ini salah satunya.

Buku ini terdiri dari dua buku, berarti dengan dua judul dan tema yang berbeda. Buku ini merupakan hasil dari dua event nubar dari sebuah penerbit. Event dengan tema surat cinta dan puisi bertema malaikat tanpa sayap dengan satu PJ yaitu Suci Aryani.

Kedua tema tersebut disatukan dalam satu jilid karena ternyata kontributor tidak sebanyak yang diperkirakan. Namun, aku merasa beruntung karena menjadi kontributor  untuk kedua tema tersebut. Jadi dalam setiap judul ada tulisanku, 3 puisi dan 2 surat .

Jujur, awalnya aku merasa geli ketika ada event menulis surat begitu. Akan tetapi setelah bukunya jadi dan dibaca anak-anak, kegelian yang sempat aku rasakan berubah. Mereka sangat tertarik membaca tuntas setiap surat. Malah membaca bagian puisi hanya pada puisi yang ditulis oleh mama mereka. Sama seperti antologi puisi yang lain, mereka hanya membaca tulisanku dan sedikit puisi lain bila mereka merasa judulnya menarik.

Buku ini memang termasuk tipis tapi aku suka melihatnya. Tampilan sampul lumayan manis. Begitu juga dengan tampilan isi yang diberi desain pinggir berupa ilustrasi bebungaan dan sayap, membuat bukunya tampak cute.

Judul Buku :
1. Dear Amor
2. Malaikat Tanpa Sayap
Penulis :
1. Tim Bubar Surat Cinta
2. Tim Bubar Puisi
Penerbit : Mecca Publishing
Tahun Terbit : Cetakan I, 2021
Jumlah Halaman : 48 halaman & 46 halaman

Gassmom, 13/ 05/2021

Iklan

Oleh Sondang Saragih

Semua baik, apa yang Tuhan perbuat dalam hidupku.
Everymoment Thank God.

13 replies on “Dear Amor & Malaikat Tanpa Sayap (Antologi)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s