Kategori
buku Buku Saya

Cinta-Merajut Asa Membingkai Takdir

Antologi Cinta-Merajut Asa Membingkai Takdir

Pernahkah kalian mengalami cinta mati dengan seseorang sampai sangat yakin bahwa dialah jodoh kita, tetapi kemudian putus di tengah jalan?
Atau mungkin pernahkah kalian melihat seseorang yang dipersatukan Allah dalam ikatan perkawinan, padahal sebelumnya tidak saling kenal?
Begitulah takdir cinta. Kita tidak pernah tahu di mana ia akan berlabuh ….

Blurb, Cinta- Merajut Asa Membingkai Takdir

Segala sesuatu yang  terjadi dalam diri manusia dan seluruh alam tidaklah lepas dari campur tangan Allah. Begitu pula dengan cinta. Ada yang datang lalu menetap, ada pula yang hadir sebentar kemudian pergi. Hanya satu hal yang pasti, takdir dan jodoh dari Allah tak akan pernah salah alamat.
Berbicara tentang cinta tentu tidak akan ada habisnya sebab memang tidak pernah cukup satu kata untuk menggambarkannya.

iv, kata pengantar

Kita tidak akan pernah tahu kapan akan jatuh cinta, di mana dan kepada siapa. Bila panah sang dewa amor sudah tertancap, tidak ada yang akan kuasa menolaknya. Akan tetapi, jatuh cinta bukan jaminan untuk bersatu dalam jalinan cinta, bukan jaminan untuk bahagia. Bahkan tak jarang cinta malah menimbulkan kesengsaraan  bagi kehidupan seseorang. Hal ini kerap dikatakan sebagai takdir cinta, yang menjadi tema dalam antologi yang aku ikuti kali ini.

Masih dengan penerbit Elfa Mediatama, karena aku merasa nyaman ikut event antologi di sana. Ditambah juga, aku selalu senang dengan hasil jadi bukunya setelah terbit. Tampilan dan cetakannya selalu memuaskan.

Yang menjadi PJ ( penanggungjawab) event kali ini adalah Mbak Alpha Pridani. Sebelumnya aku juga sudah pernah  bergabung dengan beliau, sewaktu proyek antologi  cerita anak.

Ada 30 kontributor  yang masing-masing berkontribusi untuk satu cerpen. Cerita demi cerita dikemas sedemikian rupa dan menyentuh. Terdiri dari berbagai kisah, ada bahagia dan ada juga kesedihan. Dengan jumlah kata 1000-1500 kata.
Tulisanku sendiri berjudul Penantian Sepuluh Tahun, berkisah tentang jalinan cinta Yudi dan Maria yang terpisah jarak serta waktu selama 10 tahun.

Buku ini cukup menarik karena berkisah tentang suka duka serta takdir cinta. Ditambah lagi tampilan  cover nuansa ungu yang manis dan lembut.

Btw, sewaktu bukunya baru datang kemarin, aku sempat juga membuat video unboxing ala-ala aku di sini. Aku tuliskan juga di pos ini, siapa tahu ada yang iseng ngeklik dan berbaik hati menambah jam tayang chanelku di Youtube. 🤭

Judul Buku : Cinta- Merajut Asa Membingkai Takdir
Penulis : The Love Destiny Team
Penerbit : Elfa Mediatama
Tahun Terbit : Cetakan I, Oktober 2021
Jumlah Halaman : 294 halaman

Gassmom, 12/ 12/ 2021

Iklan

Oleh Sondang Saragih

Semua baik, apa yang Tuhan perbuat dalam hidupku.
Everymoment Thank God.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s