Kategori
nostalgia pengalaman story of my life Tulisan Ngawur

Belum Ada Judul (Sebuah Catatan Tahun 2012)

Akhir-akhir ini rasanya malas untuk berselancar di medsos, hanya sesekali itupun sekedar membuka kenangan yang ditampilkan, mengulik memori dan nostalgia bahwa ternyata aku pernah begitu dan begini. Bahkan untuk sekedar membuat status singkat pun rasanya enggan.

Tadi siang tak sengaja membaca sebuah blog dari https://finafindows.wordpress.com/ yang berjudul Karya Tulis Ilmiah. Tulisan tersebut mengingatkanku bahwa aku pernah punya niat seperti itu pada tahun 2012. Entah bagaimana ide itu muncul di tengah kegalauan menentukan judul skripsi. Banyak yang mendukung tetapi akhirnya tak jadi karena aku malas ribet dan malas mencari referensi. Hmm, dasar aku memang pemalas ya, buktinya di tulisan ini saja sudah beberapa kali aku menuliskan kata tersebut.

Tulisan tersebut pun memaksaku membongkar akun medsosku dan mencari catatan tersebut. Ketemu dan … taraaa, aku pun terpesona dengan penulisanku yang alay dan lebay. Padahal saat itu aku sudah emak-emak beranak dua yang tak sengaja berstatus mahasiswi. Ha ha ha, mau tak mau aku pun tertawa membaca tulisan itu. Secara makna dan isi menurutku dapat dimengerti. Hanya penulisan itu…yah, tetapi sungguh berterima kasih kepada Facebook karena kenangan itu tersimpan rapi di sana.

Niat awal tulisan itu aku copy dan paste di blog ini tetapi ternyata tulisan tahun 2012 belum dilengkapi fitur salin. Jadilah aku mengandalkan screenshot. Dan inilah screenshot tulisan itu.πŸ˜€

Gassmom-
Pematangsiantar, 300419

Iklan

Oleh Sondang Saragih

Semua baik, apa yang Tuhan perbuat dalam hidupku.
Everymoment Thank God.

19 replies on “Belum Ada Judul (Sebuah Catatan Tahun 2012)”

wah sama kak, kadang saya sendiri ngakak kalau baca status fb tahun-tahun lama, apalagi kalau baca komentar-komentarnya, bikin ketawa soalnya lucu-lucu dan bahasa nya kasar hahahaa πŸ˜€

Disukai oleh 1 orang

Yupz,,, setuju untuk masa depan.
Eh, tapi aku juga kan masih junior dibanding para senior yang lain.
Hmmm,,, sepertinya aku juga harus mulai lagi memikirkan masa depan dari sekarangπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s