Mimpi dan Sebuah Foto (1)

Lama tak menulis akibat kemalasan dan hari ini aku bulatkan tekad harus menulis kembali.

Kali ini aku mau menuliskan sedikit kisah di balik foto yang ada di tulisan ini. Tidak terlalu menarik sebenarnya tetapi secara pribadi aku menuliskan ini supaya suatu hari nanti aku membaca tulisan ini kembali.

Foto ini diambil kemarin sore pada acara ibadah bulanan ibu-ibu PKK Kota. Aku baru pertama kali hadir dalam kegiatan tersebut. Awalnya aku tidak berniat ikut berfoto. Malahan aku sudah melakukan orderan ojek online dan tinggal menunggu driver menjemput.

Namun seorang ibu minta tolong supaya aku mengambil foto mereka memakai gadget ibu tersebut. Dan akhirnya akupun mengambil foto mereka.

Setelah banyak foto yang kuambil, aku yang dasarnya juga hobby dijepret begitu pun menjadi tergelitik ingin ikut berfoto (tapi karena newbie aku menahan hasrat tersebut ha ha ha). Kebetulan ada seorang ibu berdiri di dekatku tapi sepertinya tidak berniat ikut. Jadi aku minta tolong ibu tersebut untuk mengambil foto dan aku pun berbaur bersama yang lain.

Begitu aku berbaur ternyata Pak Pendeta, Ibu Pendeta dan Ibu Wakil Walikota berganti posisi. Mereka bertiga duduk di tengah kami. Sambil berfoto, Bapak Pendeta pun berkata, “Ini adalah rombongan peserta wisata rohani yang akan berangkat ke Yerusalem.” Spontan kami mengaminkan, termasuk aku mengaminkan dengan sungguh.

Mungkin bagi ibu lain itu hanya seloroh karena bagi mereka itu bukan mimpi dan bukan suatu kemustahilan mengingat siapa mereka. Berbeda halnya denganku, bagiku berangkat ke Yerusalem adalah sebuah mimpi mengingat bagaimana kehidupanku. Tapi walaupun begitu, aku tetap menyimpan harap untuk itu mengingat tiada yang mustahil. Suatu hari nanti, itu mimpiku.

Dan foto ini sengaja kuabadikan disini, sebagai pengingat untuk sebuah mimpi.

-Gassmom-
Pematangsiantar, 090219

Iklan

2 pemikiran pada “Mimpi dan Sebuah Foto (1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s